-->

Cara Video Call Rame-Rame Dengan WhatsApp

- 8/15/2018
Cara Video Call Rame-Rame Dengan WhatsApp - Video call merupakan fitur unggulan dari aplikasi chating saat ini. Hampir semua aplikasi chating pasti menyediakan fitur video call atau panggilan video. Tidak puas dengan video call dua arah yang sudah ada saat ini, WhatsApp menyediakan fitur baru yaitu video call gruput.

Fitur ini berfungsi untuk melakukan video call rame-rame atau video call lebih dari dua orang. Namun amat sangat disayangkan, fitur ini belum bisa dinikmati oleh semua pengguna WA, selain karena belum semua orang tua, fitur ini juga hanya ada pada whatsapp versi terbaru.

Nah untuk bisa menikmat video call rame-rame dengan WhatsApp silakan anda upgrade terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Mesengger anda ke versi terbaru. Jika dengan cara mengupgrade WA ke versi terbaru anda belum bisa menikmati fitur ini, silakan anda unduh WhatsApp versi beta 2.18.162.

Baca Juga : 4 Kelebihan Youtube Go, Bisa Hemat Kuota Internet

Anda bisa melakukan video call rame-rame hingga 4 orang sekaligus. Wah, asyik ya bisa video call dengan anggota keluarga secara rame-rame sehingga akan lebih asyik dan tentunya bisa melepas rasa rindu bagi anda yang jauh dengan keluarga.

Cara melakukan video call grup atau video call rame-rame dengan WA terbaru silakan anda lakukan video call seperti biasanya anda melakukan video call. Nah ketika anda terhubung dengan video call yang satu, silakan anda klik atau tekan icon plus (+) di pojok kanan atas kemudian pilih kontak yang ingin anda ajak gabung dalam percakapan anda.

Selanjutnya, setelah ada dua atau tiga orang masuk dalam obrolan, penerima video call selanjutnya bisa melhat foto profil dan nomor atau nama partisipan yang sudah bergabung. Dengan demikian maka bisa membantu penerima video call untuk bergabung atau tidak.

 

Start typing and press Enter to search