-->

Cara Cepat dan Mudah Berhenti Semua Layanan SMS Berbayar Pada INDOSAT

- 1/13/2017
Cara Cepat dan Mudah Berhenti Semua Layanan SMS Berbayar Pada INDOSAT | Mungkin anda pernah dibuat jengkel dengan pulsa yang tiba-tiba hilang atau habis. Atau mungkin saat ini anda sedang dibuat pusing dan marah karena pulsa anda selalu habis padahal anda belum menggunakannya untuk SMS, untuk telepon ataupun untuk internetan. Selain pulsa selalu habis tanpa digunakan, anda juga selalu mendapatkan SMS yang mungkin anda tidak menginginkannya. Misal SMS tentang berita artis, SMS pemberitahuan game dan aplikasi lainnya.

Mengapa ini terjadi? Mengapa pulsa habis tanpa merasa menggunakan untuk SMS, telepon ataupun internetan?  Ini terjadi karena anda berlangganan SMS premium atau SMS berbayar. Tarif SMS berlangganan sangat variatif, mulai dari 2000/hari, 3500/hari sampai 10000/minggu.

Tapi anda tidak merasa mendaftar atau registrasi untuk belangganan SMS. Tidak usah bingung, banyak orang yang mengalami kasus seperti anda. Tidak merasa mendaftar SMS berlangganan tapi tiba-tiba pulsa habis dalam sekejap.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru

Pendaftaran SMS berlangganan bisa saja terjadi karena tidak disengaja. Misal anda menerima SMS promosi program tertentu, kemudian anda tidak membaca secara teliti dan langsung menutup SMS tersebut. Dilain waktu, SMS tersebut terbuka secara tidak sengaja dan anda membalas SMS tersebut secara tidak sengaja juga. Nah, dengan mengirim balasan SMS meskipun hanya SMS kosong, itu sudah dianggap sebagai persetujuan anda mengikuti program yang ditawarkan. Mak sejak itu anda sudah belangganan SMS berbayar.

Ilustrasi di atas adalah salah satu contoh pendaftaran SMS belangganan tidak sengaja. Pada kasus-kasus lain bisa terjadi karena berbagai hal yang intinya anda secara tidak sengaja mendfatar SMS berlangganan. Entah itu kerana SMS penipuan, SMS jebakan atau yang lainnya.

Tips Mencegah Pendaftar SMS Berlangganan Secara Tidak Sengaja

Belajar dari kejadian-kejadian yang sudah saya sebutkan, maka sangat penting untuk teliti atau cermat dalam membaca setiap SMS yang masuk. Untuk menghindari pendaftaran SMS berbayar secara tidak sengaja, lebih baik hapus setiap SMS yang berisi promosi atau SMS-SMS yang tidka penting.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis

Cara Cepat Berhanti Semua Layanan SMS Berbayar Yang Menguras Pulsa INDOSAT

Nah jika sudah terlanjur terjadi dan pulsa anda selalu habis tanpa sebab, silakan anda berhenti berlangganan SMS berbayar. Tapi kan, tidak tahu sudah langganan apa saja dan ada berapa layanan yang sudah terdaftar. Tenang dan rileks. Bagi anda yang menggunakan kartu INDOSAT, ada cara yang sangat mudah untuk menghentikan semua SMS berbayar yang sangat menguras pulsa tersebut. Hanya dengan satu kali proses, maka semua SMS berbayar akan dihentikan.

Baiklah, sekarang saatnya anda hentikan semua SMS yang sudah menguras pulsa anda. Silakan anda ikuti langkah berikut :
Cara Cepat dan Mudah Berhenti Semua Layanan SMS Berbayar Pada INDOSAT

  1. Buka bagian Telepon
  2. Panggil *123*44# >Call
  3. Pilih (Ketik) ‘2’ (Unreg SEMUA Layanan)
  4. Kirim
  5. Tunggu beberapa saat. Selesai
Dalam beberapa saat anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari semua SMS berbayar yang terdaftar pada kartu seluler anda yang memberitahukan bahwa anda sudah berhenti berlangganan dari SMS berbayar. Selamat, sekarang anda sudah bebas dari SMS-SMS yang menguras pulsa anda.

Demikian Cara Cepat dan Mudah Berhenti Semua Layanan SMS Berbayar Pada INDOSAT yang bisa anda lakukan. Untuk operator lain seperti XL, Three, Telkomsel, Smarfren dan lainnya mungkin akan berbeda-beda setiap operator memiliki layanan yang berbeda. Tapi tidak ada salahnya anda mencoba menghubungi (call) *123# kemudian cari dan pilih menu untuk unreg semua SMS berbayar. Tapi anda harus hati-hati jangan sampai salah pilih, tujuannya untuk UNREG malah REGISTRASI. hehehe....
 

Start typing and press Enter to search