-->

Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru

- 7/11/2017
Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru | Sangat pentig untuk mengetahui cara cek kuota internet axis atau kartu seluler lainnya. Kita tahu bahwa saat ini, membeli pulsa tidak hanya untuk telepon dan SMS tapi juga untuk internetan. Membeli pulsa untuk internet kita kenal dengan sebutan paket data internet, atau pulsa kuota internet. 

Mengapa mengetahui cara cek kuota internet menjadi penting?
Tentu kita tidak ingin membeli pulsa tapi pulsanya tidak masuk kan? Nah dengan mengetahui cara cek kuota internet, maka setiap kita membeli pulsa ataupun kartu perdana data internet maka kita bisa langsung mengecek apakah data internet yang dibeli sesuai atau tidak dengan apa yang tercantum atau sesuai atau tidak dengan harga yang dibeli.

Nah setelah tahu pentingnya mengetahui cara cek kuota internet, khusus untuk pengguna kartu axis silakan anda baca cara cek kuota intenet kartu axis berikut ini.


cek kuota internet kartu axis

4 Cara Cek Kuota Internet Axis

Secara standar dan hampir semua layanan seluler menyediakan 3 cara cek kuota internet, yaitu melalui SMS, panggilan dan melalui laman website. Ketiga cara tersebut, bisa anda pilih yang paling mudah. 

1. Cek Kuota Internet Axis Via SMSCek kuota internet axis via SMS sangat mudah dan gratis. Silakan anda ketik : KUOTA dan kirim ke nomor 123. Tunggu beberapa saat, kalau jaringan sedang tidak bermasalah maka anda akan mendapatkan balasan yang berisi informasi kuota data internet milik anda.

2. Cek Kuota Internet Axis Via Telepon/ Dial Up
Cara cek kuota intenret yang paling mudah adalah dengan melakukan panggilan pada nomor yang telah disediakan. Axis juga menyediakan nomor yang bisa dipanggil untuk melakukan cek kuota internet. Silakan anda hubungi 123 sebagaimana biasa anda akan melakukan panggilan, dengarkan instruksi dari mesin penjawab. Biasanya, anda akan diminta menekan nomor tertentu untuk cek pulsa, cek kuota internet dan cek masa aktif kartu. 


3. Cek Kuota Internet Axis Via Online/ Website
Cara cek kuota internet via online sangat berguna bagi anda yang menggunakan kartu axis untuk modem. Karena kita tahu, kalau cek kuota internet via SMS atau telepon dengan modem mungkin akan sedikit mendapati kesulitan, kecuali bagi modem yang menyediakan aplikasi yang ada fitur SMS dan Call/ Panggilan. Nah, untuk cek kuota internet via online silakan  anda kunjungi http://my.axisnet.id melalui browser laptop/ PC anda.

4. Cek Kuota Internet Axis Via Aplikasi Android
Khusus bagi pengguna android, anda bisa cek kuota internet anda melalui aplikasi Axis Net. Tidak hanya cek kuota, dengan aplikasi Axis Net anda juga bisa membeli pulsa, membeli paket data internet, dan tetnunya cek kuota internet. Silakan anda unduh atau instal aplikasi Axis Net via plya store, klik di sini. Berikut adalah screen shoot dari fitur cek kuota internet pada aplikasi Axis Net.

Nah itulah, cara cek kuota internet axis terbaru yang bisa anda lakukan untuk cek kuota internet milik anda. Bagi anda pelanggan setia axis dan menggunakan android, saya sangat sarankan untuk menggunakan aplikasi axis net, karena dengan aplikais tersebut semua kebutuhan berkaitan dengan kartu axis ada dalam satu aplikasi.
 

Start typing and press Enter to search