-->

Muslim Pro Aplikasi Muslim Android Terbaik Yang Harus Kamu Install

- 5/28/2016
Muslim Pro Aplikasi Muslim Android Terbaik Yang Harus Kamu Install | Aplikasi muslim pro adalah aplikasi android terbaik dengan fitur jadwal sholat, arah kiblat, alquran, doa-doa yang sangat bermanfaat untuk anda kaum muslim. Nah, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci yang agung yaitu bulan Romadhon. Berbagai macam persiapan dilakukan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Kesiapan keshatan, mental dan tentunya niat yang lurus untuk menjalakan ibadah puasa semata-mata karena Allah SWT.

Selain persiapan di atas, tidak lupa juga gadget android anda juga dipersiapkan untuk menambah keimanan dan mendukung ibadah anda. Salah satu aplikasi yang bisa mendukung ibadah anda adalah apliksi mulsim pro.

aplikasi android muslim pro

Aplikasi muslim pro adalah aplikasi dengan banyak fitur di dalamnya. Mungkin biasanya anda memasang banyak aplikasi muslim di HP android anda, misal aplikasi adzan (jadwal sholat), aplikasi kalender hijriyah, aplikasi arah kiblat, aplikasi tuntunan doa sehari-hari dan aplikasi quran. Nah dengan aplikasi muslim pro, anda tidak perlu menginstal semua aplikasi tersebut satu persatu karena semuanya sudah adalah satu paket yaitu ada dalam aplikasi muslim pro.

Fitur Unggulan Aplikasi Muslim Pro

Muslim Pro Alquran

aplikasi alquran muslim pro

Dengan menginstal aplikasi muslim pro di smartphone atau HP android anda, maka anda bisa membaca alquran dimana saja tanpa harus menenteng alquran konvensional kemana-mana. Misal, anda suka bepergian atau musafir, maka dimana anda berhenti untuk sholat dan ingin membaca alquran maka anda tinggal membuka smartphone android anda dan buka aplikasi muslim pro.

Berbeda dengan aplikasi alquran lainnya yang hanya untuk dibaca, alquran pada muslim pro sudah dilengkapi dengan audio sehingga anda bisa mendengarkan bacaan alquran dari aplikasi ini. Bisa untuk didengarkan saja atau juga bisa untuk belajar.

Selain itu, aplikasi alquran pada muslim pro sudah dilengkapi dengan terjemahan dalam 40 lebih bahasa.

http://tipsinfoandroid.blogspot.com/2016/05/muslim-pro-adzan-quran-qibla-doa.html


Muslim Pro Qibla Locator

aplikasi muslim pro arah kiblat

Ketika anda menjadi musafir dan bingung dengan arah kiblat, maka dengan bantuan aplikasi qibla locator muslim pro, anda bisa langsugn menentukan arah kiblat. Jadi, sangat saya rekomendasikan kepada anda para muslim yang suka bepergian untuk dan sering melaksanakan sholat bukan dimasjid (bingung arah kiblat) maka aplikasi ini wajib anda instal di smartphone anda.

Muslim Pro Jadwal Sholat

aplikasi jadwal sholat muslim pro
Yang lebih menarik degan aplikasi muslim pro, anda akan selalu diingatkan untuk sholat tepat waktu. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur jadwal sholat dan akan memberitahukan anda jika datang sholat waktu dengan sudara adzan.

Aplikasi Muslim Pro paling populer

Diakui oleh lebih dari 25 juta Muslim di seluruh dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat, Muslim Pro juga memiliki fitur Al-Qur'an bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur penunjuk arah Kiblat, kalender Hijriyah, serta peta untuk menemukan lokasi rumah makan halal, Masjid, dll...

Download Aplikasi Muslim Pro APK

Agar anda bisa menginstal aplikasi kapan saja secara ofline, maka anda harus mendownload aplikasi ini dalam bentuk APK. Silakan anda download aplikasi muslim pro APK di sini. Setelah selesai download silakan anda instal dan simpan file APK tersebut baik-baik sehingga suatu saat anda akan menginstal lagi tidak perlu mendownload lagi tidak perlu instal secara online. Selain itu anda juga bisa membagikan file APK tersebut ke teman anda. Lumayan kan bisa membantu teman yang sama-sama membutuhkan aplikasi muslim pro.

Instal Aplikasi Muslim Pro Via Google Play

Jika memungkinkan, misal koneksi internet smartphone anda cepat dan stabil maka anda bisa menginstal aplikasi muslim pro secara online langsung dari google play. Untuk menginstal langsung dari google play silakan anda klik di sini.

Nah itulah aplikasi mulsim pro aplikasi muslim terbaik yang memiliki fitur lengkap dan bermanfaat. Dengan satu aplikasi anda bisa memiliki banyak manfaat sekaligus. Silakan instal di smartphone android anda dan semoga semakin membantu anda dalam menjalankan ibadah terutama ibadah bulan Ramadhan.
 

Start typing and press Enter to search