-->

Hola Launcher Tema Android Yang Keren dan Ringan

- 7/06/2015
tema android super keren
tema android super keren


Hola Launcher Tema Android Yang Keren dan Ringan | Ingin membuat tampilan android anda menjadi lebih keren? Ya, jawabannya adalah dengan mengganti tema android anda. Ada banyak tema android bertebaran di google playa store yang bisa dan pilih, tapi kali ini saya akan share informasi tentang sebuah tema android yang kecil, ringan, tapi tetap keren.

Hola Launcher adalah tema android yang ringan, cepat dan keren. Tema ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu 2.3 MB. Ketika sudah diiinstal tidak banyak memakan daya dari smarphone anda. Meskipun demikian, tema ini tetap memberikan tampilan smarphone yang keren dengan fitur-fitur unggulan yang powerfull. Salah satu fitur unggulan adalah kemampuannya membebaskan RAM sehingga android akan berjalan lebih cepat dan responsive. Apa saja fitur dari hola launcher ini? Berikut ulasan singkatnya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Editi Foto Android Gratis Terbaik

Fitur-fitur tema android Hola Launcher

  • Hola Shine – Cukup menggesek dari kiri bawah atau sudut kanan untuk cepat mengakses aplikasi yang sering digunakan dan pengaturan yang umum digunakan seperti WiFi, Bluetooth, senter, dll
  • Hola Cari – Gesek ke bawah pada layar Anda untuk cepat menemukan aplikasi, kontak, atau situs web.
  • Hola Box – Geser ke atas dengan dua jari untuk menyembunyikan atau aplikasi akses yang tidak ingin ditampilkan di layar.
  • Hola Booster – Membebaskan memori (RAM) dan lebih mempercepat ponsel Anda dengan sekali tekan.
  • Hola Theme – Download, instal, dan menikmati GRATIS, tema PERMANEN berkualitas tinggi, wallpaper. Diperbarui setiap hari Jumat!
  • Hola Pemberitahuan – Jangan pernah melewatkan pesan penting lagi dari teman dan keluarga, dengan tips tentang ikon layar awal seperti Call, SMS, Whatsapp, GMail, dan aplikasi lainnya dengan fitur notifikasi.
  • Hola Lock Screen – Cukup dua kali sentuh layar Anda untuk mengunci layar ponsel Anda, membebaskan tombol power Anda.
  • Prakiraan Cuaca – Nyaman melihat informasi ramalan cuaca selama 6 hari ke depan.
  • Aplikasi Prioritas – Tempat Facebook, Twitter, dan aplikasi lainnya yang Anda gunakan pada layar awal default Anda, sehingga mereka memulai lebih cepat.
  • Smart Folder – Jauhkan aplikasi Anda terorganisir. Sebagai contoh, Clash of Clans masuk ke dalam folder game, sedangkan Instagram dan Whatsapp masuk ke folder Sosial.
Baca Juga : Fast Internet Speed Booster Agar Internet Android Anda Lebih Cepat

Dengan menggunakan tema android hola launcher, smartphone anda akan benar-benar berbeda dengan smarphone android lainnya milik teman anda. Sehingga lebih namapk eklusif dan elegan. Terbukti tema android ini sangat digemari oleh banyak pengguna smartphone android. Pada saat saya menulis artikel ini, tema android hola launcher ini sudah diinstal oleh hingga 50 juta pengguna android.

Nah itulah tema Hola Launcher untuk membuat android anda lebih keren tanpa harus kehabisan daya. Anda bisa instal langsung tema yang keren ini dari google play store.

 

Start typing and press Enter to search