-->

Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi Internet, Terbukti

- 7/05/2015
internet android lebih cepat
internet android lebih cepat


Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi Internet, Terbukti | Koneksi internet yang lambat memang sangat menjengkelkan. Meskipun mungkin smartphone anda sudah menggunakan jaringan 3G atau bahkan 4G tapi koneksi masih terasa lambat, maka anda harus melakukan sesuatu agar koneksi internet anda bisa cepat.

Info tips dan trik android kali ini ingin berbagi informasi tentang sebuah aplikasi android yang mampu meningkatkan kecepatan koneksi internet anda. Aplikasi ini bekerja pada jaringan 3G, jadi bagi anda yang saat ini menggunakan jaringan 3G tapi koneksi internet  masih terasa lambat maka aplikasi ini akan mampu meningkatkan kecepatan internet anda hingga 2 kali lipat dari kecepatan normal.

Aplikasi untuk mempercepat koneksi internet sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan koneksi internet anda. Tapi, kalau HP android anda belum suport teknologi 4G atau minimal WCMA (H+) saya sarankan agar anda upgrade HP anda saja deh. Kecepatan internet, zaman sekarang ini mutlak dibutuhkan lho. Dengan peningkatan kecepatan internet pada android anda, maka anda akan mendapatkan kenyamanan saat browsing maupun download file dari internet. Begitu juga ketika anda menonton video di youtube atau nonton tv internet maka buffering akan tidak terasa.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

Faster Internet Speed Booster adalah aplikasi yang saya maksud untuk mempercepat koneksi internet android anda. Guna mendukung kecepatan koneksi internet pada android, faster internet speed booster dibekali dengan fitur-fitur canggih sebagai berikut :
Update kecepatan Real-time status bar dan notifikasi.
  • Status bar pemberitahuan kecepatan internet
  •  Statistik data yang digunakan
  • Monitor lalu lintas data
  • Penghemat baterai
  • Internet lebih cepat
  • beralih koneksi data
  • Stabiliser koneksi Wi-fi
  • Antar muka user friendly
Nah itulah ulasa sekilas tentang Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi Internet, Terbukti anda. Ukuran file dari aplikasi ini lumayan kecil yaitu 706 kb dan bisa berjalan pada android 2.2 atau lebih tinggi. Silakan anda download aplikasi bermanfaat ini di google play store.
 

Start typing and press Enter to search