-->

Cara Meningkatkan Kekuatan Sinyal WiFi Android Hinggal 65%

- 4/12/2019
Cara Meningkatkan Kekuatan Sinyal WiFi Android Hinggal 65% - Kekuatan sinyal WiFi pada sebuah android menjadi sangat penting ketika seorang pengguna android sering menggunakan koneksi internet via jaringan WiFi. Jika sinyal lemah, atau jangakaun sinyal WiFi android sangat pendek maka akan sangat menganggu kelancaran koneksi internet.

Nah, tentunya anda tidak ingin kenyamanan berselancar di dunia maya terganggu gara-gara sinyal WiFi lemah. Untuk menguatkan sinyal WiFi dan menjaganya agar tetap stabil ternyata tidaklah sulit. Sangat mudah, bahkan karena begitu mudahnya saya yakin anak SD yang baru megang android saja bisa. Hehehe.....

Cara mengingkan sinyal WiFi android, hanya satu yang dibutuhkan, yaitu sebuah tool atau aplikasi kecil, ringan dan tidak memakan daya, baik itu daya baterai meupun daya RAM dan ROM. Hebatnya lagi, aplikasi ini sama dengan aplikasi kebanyakan di google play store, yaitu gratisan.

Baca Juga : Cara Jitu Menghemat Kuota Internet Smartfren 4G LTE

Oke, sudah ada gamabran kan. Sekarang anda akan segera bisa meningkatkan kekuatan sinyal WiFi anda dengan mudah, cepat dan gratis. Tidak usah kepanjangan cerita lagi, yuk langsung aja download apliaksi Wifi Booster & Abnalyzer dari play store. Namun jangan heran kalau aplikasi ini berisi iklan, ya namanya juga aplikasi gratisan. Kan emang pembuat aplikasi dapat duitnya dari iklan, jadi gak papa deh.

Eh, mana link downloadnya. Oke, silakan aja klik link di bawah ini.

Langsung aja instal, Insya Allah aman dari visus kok. Saya juga sudah mencobanya, aman-aman saja, tidak ada gangguan keamanan misal terjadi perubahan aneh pada sistem android dan lainnya. Namun meskipun demikian memang ada sedikit perubahan yang terjadi pada smartphone saya. Apa perubahan yang terjadi, baca dulu sampai tuntas.

Baca Juga : Cara Mengganti Touchscreen HP Android Sendiri

Sekarang, anggap saja kalau anda sudah selesai menginstal aplikasi WiFi booster & analyzer pada android anda, selanjutnya silakan buka aplikasi tersebut. 

Jika ada tersedia banyak jaringan WiFi, maka aplikasi akan menampilkan semua koneksi yang tersedia. Selain itu ada tombol Boost Conection, nah silakan anda tap atau tekan tombol Boost Conection tersebut. Tunggu beberapa saat, eng ing eng sinyal WiFi anda sudah meningkat secara signifikan. Yang terjadi pada smartphone saya peningkatannya samapi 65 %, yang tadinya hanya sekitar 20% meningkat menjadi 85%, padahal saya berada pada jarak lumayan jauh dari WiFi.

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Android Yang Lemot dan Boros Baterai

Nah demikian cara meningkatkan kekuatan sinyal WiFi android, cara ini terbukti ampuh meningatkan sinyal WiFi secara signifikan. Namun ada efek yang terjadi apda smartphone, yaitu smartphone menjadi cepat panan dan daya bateri ternyata cepat habis. Mungkin ini terjadi karena smartphoe dipaksa bekerja melebihi batas kekuatan dari hardware yang disediakan. Jadi, saran saya jangan terlalu sering menggunakan aplikasi ini, dikhawatirkan akan cepat membuat rusak smartphone anda. Hehehe.....
 

Start typing and press Enter to search