-->

Daftar Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari Atau Fingerprint

- 12/27/2015
Daftar Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari Atau Fingerprint | Fitur sidik jari atau fingerprint adalah sebuah fitur canggih dari smartphone terkini untuk keamanan smartphone tersebut. Seperti yang pernah saya bahas dalam Sensor Sidik Jari atau Fingerprint ASUS Zenfone bahwa fitur sedik jari berguna untuk keamanan HP atau smartphone.

Nah selain ASUS Zenfone ada banyak merk smartphone dengan fitur fingerprint lainnya yang bisa menjadi pilihan anda. Merk apa saja itu? Ini dia daftar smartphone terbaik dengan fitur sidi jari atau fingerprint.

Baca Juga : Info Hanphone Android Murah Terbaru, Dibawah 1 Jutaan

Daftar Merk Smartphone Dengan Fitur Fingerprint

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Inilah smartphone premium dari Samsung yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih masa kini, yakni teknologi fitur fingerprint. Kecanggihan yang dimiliki kedua smartphone milik Samsung ini tentunya akan semakin membuat Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi lebih terproteksi berkat kehadiran fitur canggih tersebut. Selain untuk meningkatkan keamanan, fitur sidik jari yang dimiliki kedua smartphone pabrikan Samsung tersebut bisa juga digunakan untuk layanan Samsung Pay agar transaksi menjadi semakin lebih mudah.

Samsung Galaxy S5

Untuk smartphone pilihan lainnya yang memiliki fitur sidik jari dari Samasung, pilihannya adalah Samsung Galaxy S5. Namun sensor sidik jari yang dimiliki oleh smartphone ini tidak mendukung layanan Samsung Pay.

aca Juga : Smartphone Murah Dengan Kamera Terbaik 13 MP

Samsung Galaxy Note 4

Fitur fingerprint yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 4 ini bisa digunakan oleh 10 orang pengguna. Setiap pengguna bisa menyimpan sidik jari untuk aplikasi favoritnya masing-masing.

Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari (Fingerprint) Terbaik berikutnya ada dari Apple. Untuk urusan kecanggihan perangkat yang diproduksinya, produk dari Apple tentunya tak perlu diragukan lagi. Mengadopsi fitur canggih kekinian untuk meningkatkan keamanan, Apple pun telah memasangkan fitur canggih fingerprint pada smartphone premiumnya, yakni pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tak hanya untuk keamanan, fitur tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk transakasi pembayaran pada Apple Pay.

Apple iPhone 5S

Sebenarnya iPhone 5S lah yang menjadi smartphone pertama dari Apple yang telah dilengkapi dengan fitur fingerprint (Touch ID). Dengan fitur tersebut, tentunya hanya pengguna saja yang bisa membuka iPhone 5S (unlock). Jadi, dengan begitu keamanan ponsel menjadi lebih terproteksi. Tidak seperti iPhone 6, fitur sidik jari yang dimiliki iPhone 5S belum mendukung Apple Pay.

Baca Juga : The Secret Tips, Tricks and Fitur on Android Lollipop 5.0

Oppo N3

Dari vendor Oppo Mobile, ada smartphone berlabel Oppo N3 yang sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari. Oppo N3 sendiri merupakan salah satu smartphone premium dari Oppo yang telah didukung oleh fitur-fitur canggih masa kini.

HTC M9+

Jika dari Oppo ada Oppo N3, beda lagi dengan HTC. Untuk smartphone yang telah dilengkapi sensor sidik jari, HTC mengeluarkan smartphone berlabel HTC M9+ untuk rancangan andalannya dijajaran smartphone berfitur sensor sidik jari.

Huawei Ascend Mate 7

Agar smartphone yang dimiliki lebih terjaga keamananya, pengguna bisa memanfaatkan sensor sidik jari yang telah terpasang pada Huawei Ascend Mate 7 ini. Untuk membuka perangkat, pengguna tinggal menempelkan sidik jari pada area sensor fingerprint.

Meizu MX4 Pro

Untuk pilihan smartphone berfitur sensor sidik jari lainnya, ada smartphone bernama Meizu MX4 Pro yang telah mengadopsi fitur canggih tersebut. Manfaatkan fitur sensor sidik jari yang ada pada Meizu MX4 Pro untuk meningkatkan perlindungan smartphone pengguna.
Nah itulah daftar smartphone terbaik dengan fitur fingerprint yang saya kutip dari www.klikponsel.com. Semoga bisa menambah referensi bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan fitur-fitur canggih di dalamnya.
 

Start typing and press Enter to search