-->

Mau Internetan Gratis Dengan Android? Gunakan Aplikasi SMSmart

- 7/28/2015
Mau Internetan Gratis Dengan Android? Gunakan Aplikasi SMSmart | Mungkin ini anda adalah orang yang sangat sering mengakses internet, misal untuk searching, membaca maps dan membuka twitter. Nah jika benar demikian tentu anda akan sering sekali kehabisan kuota internet anda, padahal berbagai cara sudah dilakukan untuk menghemat kuota internet anda.

Huh.... andai saja bisa internetan secara gratis? Mungkin itulah yang ada dalam benak anda. Tentu sangat menyenangkan jika bisa internetan secara gratis sehingga tidak perlu pusing memikirkan kuota  internet yang cepat habis. Sebenarnya internetan gratis sudah sering dibahas diberbagai blog, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan koneksi free wifi yang ada di kota anda. Tapi itu kan kalau ada, dan juga harus internetan di daerah atau tempat tertentu yang ada koneksi wifi nya. Padahal anda ingin internetan gratis dimana saja dan kapan saja.

Oke, anda juga bisa interentan gratis tanpa harus khawatir kehabisan kuota internet anda dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bagaimana carnaya? Silakan anda gunakan aplikasi android SMSmart di smarphone android anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah SMS Tidak Terkirim Pada Android

SMSmart adalah aplikasi untuk koneksi internet gratis dengan memanfaatkan fitur SMS. Lho kok SMS? Bearti pulsa akan tersedot habis donk. Jangan khawatir. Aplikasi ini tidak akan menyedot pulsa anda untuk bisa terkoneksi dengan internet. Tapi tidak semua internet bisa diakses, hanya beberapa saja yang bisa anda akses sesuai dengan fitur yang tersedia seperti Search, News, Maps, Wikipedia dan twitter.

Inilah Screen Shoot dari Aplikasi SMSmart
Fitur SMSmart

Fitur MAPS
Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru

Fitur Searching

fitur mengirim witter
fitur twitter

Nah itulah aplikasi untuk internetan gratis di android yang bisa anda gunakan. Silakan and download di googleplay dan nikmati internetan gratis di android anda.
 

Start typing and press Enter to search