Status WA Keren 2018, Status WA Romantis dan Bijak

Status WA Keren 2018, Status WA Romantis dan Bijak | Nah ini koleksi status WA yang bisa anda contoh untuk membuat status WA, untuk bahan chat dengan pasangan anda, atau untuk nasihat bagi orang-orang terdekat bagi anda. Status WA saya bagi dalam 2 kategori nih. Status WA romantis dan status WA bijak.

Status WA romantis bisa anda gunakan untuk rayau merayu atau untuk romantis-romantisan dengan orang yang anda kasihi. Ada banyak pilihan, saya jamin deh pasangan anda akan klepek-klepek membacanya. Hehe....

Status WA bijak bisa anda gunaka untuk menghiasi status wa atu facebook milik anda. Dengan stauts WA bijak, anda bisa memberikan spirit untuk teman-teman anda. Terkadang kata-kata bijak, bisa memberikan suntikan spirit yang luar biasa sehingga hidup lebih bersemangat.

Baca Juga : Aplikasi Download Video Youtube, Facebook dan Lainnya

16 Status WA Romantis Paling Greget


Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu.

Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.
Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.

Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh.

Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian.


Sejak kenal kamu, bawaan nya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr

Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menunggu jatuh menjelma cahaya, di langit matamu yang biru.

Pertahankan dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan

Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya

Menujumu, aku adalah kepak sayap yang sedang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang.

Yang namanya Cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu

Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa Anda dengan kejutan pada awalnya, tetapi Anda tetap hangat untuk waktu yang lama

Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu

Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu

Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu

14 Status WA Bijak Yang Memiliki Kekuatan Magis 


Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya

Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu


Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup.


Berikan ketidakhadiran Anda kepada orang-orang tidak menghargai kehadiran Anda.

Hal yang indah tentang berbicara dengan mata adalah bahwa tidak ada kesalahan tata bahasa.

Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan.

Jangan pernah menyerah pada hal yang benar-benar kamu inginkan. Kamu tidak akan tahu hasilnya bila menyerah.

Setiap waktu yang anda lewati dengan sia-sia hanya menjauhkan anda dan semakin jauh dari kata sukses.

Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan - Soe Hok Gie

Menjadi dewasa dan bijak diawali dengan menjadi muda dan bodoh.

Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat

Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal.

Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, Cintailah seolah Kamu takkan Tersakiti dan menarilah seakan tak ada yang melihatmu.

Hari ini adalah hari pertama dalam hidup anda. Buatlah hari ini menjadi hari yang terbaik sepanjang hidup anda dan semoga hari esok matahari bersinar dengan terang.

Baca Juga : 7 Langkah Cara Memperbaiki Baterai HP dan Laptop Yang Soak

Nah itu aja deh status WA keren 2018, status WA romantis dan bijak yang bisa saya share untuk anda. Ada banyak pilihan, jadi anda bisa memilih sesuai dengan momen yang anda miliki. Buat kamu yang ingin merayu, silakan rayu pasangan anda sampai dia lemes tidak berdaya, bagi anda yang ingin memotivasi seseorang, silakan motivasi dia sampai memiliki kekuatan dan bisa memiliki keajaiban.

Masukkan email anda dan klik Subscribe untuk berlangganan tips info adnroid:

Delivered by FeedBurner

0 Komentar Untuk "Status WA Keren 2018, Status WA Romantis dan Bijak"

Posting Komentar