-->

Aplikasi Pengirim Ucapan Dengan Gambar Unik, Cantik dan Unyu

- 2/13/2017
Aplikasi Pengirim Ucapan Dengan Gambar Unik, Cantik dan Unyu | Inilah aplikasi android yang benar-benar unik dan pastinya asyik. Aplikasi ini khusus bagi anda pengguna WhatApp, yup betul sekali hanya untuk pengguna WhatsApp. Nama aplikasinya Greetings for WhatsApp. Aplikasi yang akan membantu anda mengirim ucapan spesial untuk orang-orang spesial anda.

Kita tahu, saat ini WhatsApp menjadi aplikasi sosial media yang sangat populer dan banyak digunakan. Tidak hanya digunakan untuk kepentingan komunikasi biasa, tapi juga digunakan untuk kepentingan resmi. Misal dijadikan sebagai komunikasi antar karyawan, bahkan antar instansi.

Aplikasi ini sangat membantu anda ketika akan mengucapkan ucapan selamat dalam berbagai situasi yang diatur berdasarkan kategori, seperti ulang tahun, bayi, keluarga, peristiwa, natal, dan kesempatan lain seperti pensiun, kelulusan, dan pekerjaan baru. Jadi, anda tidak  perlu lagi pusing merangkai kata-kata manis untuk sebuah ucapan, Greeting for WhatsApp sudah menyediakannya untuk anda. Tidak hanya rangkaian kata manis, tapi juga dengan gambar yang unik, cantik dan unyu.

Nah, anda tidak akan kehabisan kata-kata untuk menguapkan selamat ulang tahun kepada anak, istrik, orang tua atau mengucapkan selamat hari raya, mengucapkan selamat atas kenaikan jabatan dan lain sebagainya. Silakan gunakan aplikasi Greeting for WhatsApp untuk melengkapi dan memudahkan anda dalam berkomunikasi menggunakan WhatsApp.
Aplikasi Pengirim Ucapan Dengan Gambar Unik, Cantik dan Unyu
 

Start typing and press Enter to search