-->

Cara Melakukan Video Call Menggunakan WhatsApp

- 10/06/2016
Cara Melakukan Video Call Menggunakan WhatsApp | Video call merupakan fitur unggulan dari setiap sosial media yang ada. Hampir semua sosial media saat ini bisa digunakan untuk melakukan video call. Salah satu sosial media populer yang bisa digunakan untuk melakukan video call adalah WhatsApp. Namun meskipun banyak orang yang menggunakan WhatsApp tidak semua bisa melakukan video call menggunakan WhatsApp.

Nah anda tentu ingin melakukan video call dengan menggunakan WhatsApp, tapi belum tahu caranya. Selamat anda sudah di halaman yang tepat, karena beberapa menit setelah membaca artikel ini anda akan bisa melipat gandakan uang anda sampai menjadi 1M. Eh, salah maksudnya anda akan bisa melakukan video call dengan menggunakan WhatsApp. Hadeu..... sudah terinfeksi virus Dimas Kanjeng nih, jadi yang teringat hanya menggandakan uang saja. hehehe.....

Cara Melakukan Video Call Dengan WhatsApp!

Harus Dibantu Dengan Aplikasi Booyah

cara-melakukan-video-call-di-whatsapp-1
Agar bisa melakukan panggilan video atau video call dengan WhatsApp harus dibantu dengan aplikasi booyah. Aplikasi ini juga gratisan kok, jagi anda tidak perlu khawatir harus mebayar. Panggilan yang dilakukan juga gratis, yang penting anda memiliki kuota internet. Hehe....

Silakan anda instal atau unduh aplikasi booyah di sini.

Buka Aplikasi Booyah Dengan Klik Start Now!

cara-melakukan-video-call-di-whatsapp-2

Setelah aplikasi booyah terbuka selanjutnya pilih kontak WhatsApp yang ingin kamu ajak video call, maka Booyah akan mengirimkan undangan untuk bergabung dengan video call anda.

cara-melakukan-video-call-di-whatsapp-3

Pesan yang dikiram berupa pesan yang berisi link untuk join ke video call, yang akan muncul sebagai pemberitahuan pesan WhatsApp. Jika pengguna belum menginstal Booyah, pesan akan diganti dengan link untuk mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Jadi, lawan bicara anda juga harus menginstal aplikasi Booyah.

Have fun :)

cara-melakukan-video-call-di-whatsapp-4
Tungu sampai teman yang dipanggil menerima panggilan dan selamat anda sudah bisa melakukan video call dengan teman anda. Dengan booyah anda juga bisa melakukan panggilan ke beberapa teman sekaligus, jadi anda bisa melakukan rapat secara online dengan menggunakan WhatsApp.

Nah demikian cara melakukan video call menggunakan WhatsApp, sangat mudah dan menyenagkan bukan.

Tips dan Image diambil dari : https://jalantikus.com/tips/cara-melakukan-video-call-di-whatsapp/
 

Start typing and press Enter to search