-->

Cara Cepat Naik Ke Level 5 Game Pokemon Go Agar Bisa Main Dalam Pertempuran

- 7/31/2016
Cara Cepat Naik Ke Level 5 Game Pokemon Go Agar Bisa Main Dalam Pertempuran | Game online reality berbasih GPS Pokemon Go sudah menyita banyak perhatian manusia di dunia. Berbagai media memberitakan tentang kehadiran Pokemon Go dengan segala pro dan kontranya. Tak terkecuali saya, juga ikut meramaikan cerita tentang pokemon Go dengan me repost tips agar bisa naik ke level 5 dengan cepat.

Mengapa harus naik ke level 5?

Untuk bisa ikut dalam pertarungan antar pokemon maka seorang gamer (pemain) harus mengumpulkan banyak pokomen terlebih dahulu sehingga naik ke level 5. Batu setelah nangkring di level 5 bisa ikut dalam pertarungan pokemon dengan berbagai pemain dari berbagai negara.

Agar bisa ikut dalam pertempuran dalam game Pokemon Go, maka harus mencapai level 5. Untuk dapat mencapai level 5 tersebut seorang gamer harus tips dan trik berikut.

tips naik level 5 dengan cepat pokemon go

4 Tips Mencapai Level 5 Dengan Cepat Pada Game Pokemon Go

  1. Tangkap Pokemon sebanya-banyaknya dan PokeStop terdekat untuk meningkatkan experience permainan. Jangan sepelekan jenis pokemon serendagh apapun meskipun mungkin anda sudah memiliki dua pidgeys dan lima Rattatas. Pokemon level rendah ini akan membantu anda untuk naik level dan masuk ke pertarungan. Mereka yang sudah anda tangkap itu bisa menjadi monster seusai anda kembangkan dengan permen.
  2. Gunakan Dupa Modul untuk menarik monster ke pemain selama 30 menit sehingga anda akan mendapatkan banyak pokemon. Dalam setiap pemain akan berikan dua bola dupa saat mereka mendaftar.
  3. Terus menjelajah untuk mendapatkan banyak pokemon. Meskipun mungkin dalam perkiraan anda dalam suatu wilayah tidak terdapat pokemon, tidaka salahnya untuk menjelajahnya.
  4. Pastikan daya baterai smartphone anda dalam keadaan penuh. Perlu diketahui bahwa game pokemon Go akan menyedot daya dengan cepat, jadi untuk bisa menjelajah dan menangkap banyak pokemon anda harus memiliki daya baterai yang tahan lama. Silakan bawa power bank untuk membantu mempertahankan daya baterai anda.
Nah itulah tips cara cepat naik ke level 5 game Pokemon Go yang bisa anda lakukan. Tapi perlu diingat, seasyik apapun anda menangkap pokemon dan bertarung dengan pokemon-pokemon lain, anda harus tetap sadar bahwa adan ada dalam dunia nyata, bukan dunia game (dunia pokemon). Jika anda terlena anda bisa mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.
 

Start typing and press Enter to search