-->

Konoha Ninja, Game Online Paling Seru Untuk Android

- 4/02/2016
Konoha Ninja, Game Online Paling Seru Untuk Android | Selain 4 game online paling seru yang sudah saya share untuk anda pada postingan beberapa hati yang lalu, kini saya kembali share sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan di perangkat android anda. Sebuah game online yang akan membawa anda pada suasana pertarungan sebagai ninja dengan banyak keahlian bela diri. Anda akan bermain untuk mengumpulkan barang-barang seperti senjata rahasia, energi, kunai dan hadiah saat melompat untuk bola, menggunakan gravitasi untuk keuntungan Anda untuk mengumpulkan semua item.
download ninja konoha
Game ini sangat menarik. Ada beberapa fitur yang membuat game ini semakin menarik dan seru untuk dimainkan, diantaranya adalah fitur pertumbuhan karakter, PvP di Scramble Battle, Impure ATK, hingga mengutuk lawan lewat Voodoo Doll! Diantara semua fitur ini, fitur yang paling menarik adalah fitur pertumbuhan karakter dan kutukan Voodoo Doll!

Mengapa fitur pertumbuhan karakter menjadi sangat menari? Anda akan benar-benar merasakan sebagai ninja yang tumbuh dari kecil menjadi dewasa seiring dengan laju permainan. Tidak hanya karakter yang anda mainkan yang mengalami pertumbuhan, tapi karakter dari partner juga ikut tumbuh dan berkembang.

Tingkatan pertumbuhan karakter akan dimulai dari Novice, Genin, Chuunin, Sp. Jounin, Jounin, Kage, hingga Elder. Pertumbuhan karakter dipengaruhi oleh Title, sementara Title akan meningkat jika Fame telah terpenuhi, dan Fame adalah poin prestasi yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan quest, Arena serta dari item-item khusus.

Dalam sebuah pertarungan, bisa saja anda kalah. Nah, anda bisa membalas dendam atas kekalahan anda melalui cara halus. Orang jawa bilang melalu "santet". Dalam game online konoha yang menarik ini, anda bisa melakukan itu melalui fitur Voodoo Doll. Gamer bisa membuat boneka Voodoo sendiri untuk mengutuk lawan tanpa sepengetahuan mereka. Pertarungan Voodoo Doll akan sangat dipengaruhi oleh kualitas boneka Voodoo yang dibuat oleh gamer, semakin tinggi kualitasnya, semakin ampuh kutukan yang dilancarkan.

Nah anda tentu penasaran ingin segera memainkan game online yang seru ini kan?

Download Konoha Ninja APK

Untuk menginstall secara ofline, anda bisa mendownload dulu konoha ninja APK. Anda bisa menyimpan aplikasi ninja konoha APK ini di memeri smartphone anda dan bisa menginstallnya kapan saja, bahkan anda bisa share ke teman dan bisa langsung menginstallnya tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Instal Konoha Dari Google Play  

Google play atau dikenal juga sebgai plya store merupakan tempa menginstal aplikasi android secara online. Nah, anda juga bisa menginstal konoha ninja langsung dari google play. Tapi pastikan, memori smartphone anda memiliki ruang minimal 6 MB dan memiliki kuota internet serata koneksi inter yang stabil. Jika tidak maka proses instalasi bisa gagal di tengah jalan.
 

Start typing and press Enter to search