-->

APUS Launcher, Tema Android Yang Keren, Ringan, Cepat dan Banyak Fitur

- 4/22/2016
APUS Launcher, Tema Android Yang Keren, Ringan, Cepat dan Banyak Fitur | Sudah tahu kan kalau android memiliki banyak sekali tema atau launcher. Banyak pengembang yang membuat launcher android sehingga google play sangat penuh sesak dengan aplikasi launcher. Tidak percaya? Silakan masuk ke google play dan lakukan pencarian dengan kata kunci launcher. Bingung kan mau memilih launcher yang mana.

Kalau saya biasanya akan memilih launcher dengan ukuran kecil, ringan dan pastinya keren. Memilih ukuran yang kecil tentu karena ingin menghemat ruang penyimpanan data, memilih yang ringan karena tidak ingin gara-gara launcher smartphone android justru malah lemot dan bahkan hang, memilih yang keren sudah pasti, tujuan dari mengganti tema atau launcher kan karena tampilan android ingin terlihat lebih beda dan keren.

Nah, ada sebuah aplikasi launcher yang menurut saya memenuhi tiga kriteria tersebut, yaitu ukuran kecil, ringan dan keren. Launcher ini bernama APUS. Sebuah launcher yang dikembangkan oleh TAo Li yang juga merupakan CEO Group APUS.
APUS Launcher, tema android kecil, ringan dan keren
APUS Launcher, tema android kecil, ringan dan keren

APUS launcher memiliki banyak fitur yang keren dan pastinya bermanfaat. Layar depan atau home tampil dengan sangat keren. Ada deretan icon dan group aplikasi, informasi cuaca, informasi suhu udara dan penelusuran cepan.

APUS launcher juga dilengkapi dengan headline yang menampilkan berita-berita terbaru, berita terpopuler, berita hiburan, berita olahraga, berita politik dan masih banyak lagi berita lainnya yang bermanfaat

APUS launcher kaya dengan fitur canggih, Anda dapat menggunakan APUS Mobile Search untuk menemukan aplikasi atau website dengan mudah, tingkatkan kecepatan perangkat Anda dengan APUS Boost, perpanjang daya tahan baterai Anda dengan Power+, dan personalkan layar awal Anda dengan APUS Themes and Wallpapers.

Fitur APUS Launcher

  1. Priority Apps dan Smart Folders - Dengan mudah temukan aplikasi, yang secara otomatis disortir di layar awal berdasarkan kategori atau pemakaian.
  2. Boost - Bersihkan RAM perangkat Anda dengan satu sentuhan agar Anda dapat beralih di antara permainan, aplikasi, dan perpesanan dengan cepat.
  3. Mobile Search - Berseluncur di web, aplikasi/game seru, dan temukan aplikasi di ponsel atau tablet langsung dari layar awal.
  4. APUS Discovery - Temukan aplikasi populer secara real-time.
  5. Wallpaper - Pasang HD wallpaper memesona di layar awal Anda. Bagikan gambar latar belakang favorit kamu melalui Photo Story dengan pengguna APUS di seluruh dunia.
  6. Themes - Unduh tema baru, ditambahkan setiap bulan, gratis.
  7. Free Swipe - Usap tab Free Swipe untuk membuka menu aplikasi yang baru digunakan dengan cepat dan setelan sistem perangkat.
  8. Headlines - Baca berita terbaru atau telusuri web dengan satu usapan ke kanan di layar awal.
  9. Enhanced App Market - Telusuri App Market dengan mudah dengan tata letak sederhana.
  10. Screen Transitititon Effects - Atur sendiri cara kamu beralih antar layar dengan Transition Effects.
  11. Power+ - Perpanjang usia baterai dan monitor penggunaan baterai Anda.
Download dan instal aplikasi APUS launcher ini di smartphone android anda agar android anda tampil lebih keren dan pintar. Dengan APUS launcher anda akan merasakan smartphone yang benar-benar pintar, keren dan cepat. Install APUS launcher di google play.
 

Start typing and press Enter to search