-->

Gila!!! Smart Phone Paling Murah di Dunia, Dibandrol Dengan Harga 50 Ribuan

- 2/18/2016
Gila!!! Smart Phone Paling Murah di Dunia, Dibandrol Dengan Harga 50 Ribuan | Ini benar-benar gila!!! Sebuah smart phone baru dibandrol dengan harga 50 ribu saja. Ini benar-benar nyata dan bukan HP smart phone bekas yang sudah rusak. Tapi ini HP smart phone yang masih benar-benar baru.

Julukan smart Phones paling murah di dunia saat ini dipegang oleh Ringing Bells Freedom 251. Smart phone murah ini dibanrol dengan harga USD$4 atau setara dengan 50 ribu rupiah.

Kok bisa murah banget. Jangan-jangan, baru beli langsung rusak atau baru beli sudah langsung mati. Eit, jangan berprasangka dulu. Meskipun smart phone ini sangat murah, tapi kualtias tetap menjadi perhatian. Bahkan spesifikasinya menyamai smart phone yang dibandrol dengan harga 700 ribuan. Wow, luar biasa. Bisa hemat 650 ribu untuk mendapatkan smart phone impian.

smar phone paling murah di dunia

Spesifikasi Smart Phone Paling Murah Ringging Bells Freedom 251

Ringing Bells Freedom 251 mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dan dibekali teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Dengan layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi qHD, smartpone ini menawarkan kualitas layar yang jernih dengan kepadatan pixel mencapai 275 pixel per inci.

Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop 5.1 yang dibekali fitur Smart Gesture. Dapur pacu dari Ringing Bells dipercayakan kepada chipset Spreadtrum SC7731 yang didalamnya mengusung processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, serta dipadukan pengolahan grafis Mali-400MP2.

Tidak tanggung-tanggund dalam memberikan produk berkualitas dengan harga super murah. Ringing Bells Freedom 251 dibekali dengan memori Ram sebesar 1GB dan didukung memori internal 8GB yang bisa diekspansi hingga 32GB.

Untuk kebutuhan multimedia, misal mengambil foto dan merekam video, smart phone ringging bells dibekali dengan kamera utama 3,2 mega pixel dan kamera depan 3 mega pixel. Ya, memang ini belum terlalu baik untuk mendapatkan hasil jepretan yang sangat baik. Tapi paling tidak untuk keperluan berselfi dan video call, kamera depannya sudah bisa diandalkan.

Selain itu kamera kamera juga dukung dengan fitur LED Flash. Nah ada kelemahannya nih, material body dari smart phone murah ini memakai material plastik yang dibelakangnya terpendam baterai berdaya 1.450 mah.

Walaupun belum support konesi 4G LTE, smart phone paling murah di dunia ini masih tetap bisa untuk menjelajar dunia maya, karena dibekali dengan jaringan 3G HSPA serta fitur Dual Sim. Lalu ada pula konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS yang semakin menambah kehebatan smartphone Quad Core berbanderol 50 Ribuan ini.
 
Wow!!! Ini benar-benar smart phone paling murah dengan kualitas terbaik dikelasnya. Apakah anda ingin membeli smart phone murah ini? Dimana harus membelinya? 

Sayang sekali, untuk membeli smart phone murah berkualitas ini anda harus terbang ke negerinya Shahrukh Khan India. Pasalnya, smartphone ini merupakan proyek yang didukung langsung oleh Perdana menteri India, Narendra Modi sehingga harga jualnya sangat murah, yakni sebesar 50 Ribuan. Harga smartphone ini sesuai dengan prinsip “empowering India to the last person, transforming India’s growth story” yang memperlihatkan kehebatan India sebagai salah satu pusat teknologi smartphone di Dunia.
 

Start typing and press Enter to search