-->

Bahaya!!! Jangan Setting Tanggal iPhone Anda ke 1 Januari 1970

- 2/25/2016
Bahaya!!! Jangan Setting Tanggal iPhone Anda ke 1 Januari 1970 - Apple sebagai vendero iPhone mengingatkan para konsumennya  agar tidak terjebak pada penipuan yang beredar di internet. Penipuan tersebut berupa pesan palsu yang mengajak para pengguna untuk mengubah pengaturan tanggal pada iPhone ke 1 Januari 1970 atau (1/1/1970), yang disebut akan mengubah tampilan desain menjadi retro Apple.

Hal tersebut tidaklah benar, justru hanya akan membuat iPhone anda menjadi rusak. Telepon genggam anda akan lumpuh saat dinyalakan lagi jika ponsel Anda dimatikan atau kehabisan baterai pada settinga tanggal tersebut.

Bug tersebut menimpa perangkat seperti iPad Air, Mini 2, serta berbagai jenis iPhone terbaru sesudah iPhone5.

Perangkat iOS dengan prosesor 64 bit akan terpengaruh, begitu juga dengan iPhone 5s, 6, 6 Plus, 6s dan 6s Plus, iPad Air 2, iPad Mini 3 and 4, dan generasi ke-enam iPod Touch. Untuk itu bagi anda pengguna iPhone jenis ini untuk hati-hati dengan isu menyesatkan tersebut.

Karena ketika iPhone anda set ke tanggal 1/1/1970 dan dimatikan atau mati karena kehabisan baterai maka iPhone anda akan menjadi sampah tidak berguna. Satu-satun cara agar memiliki iPhone yang normal, maka anda harus membeli iPhone baru. Huh.................
 

Start typing and press Enter to search