-->

Cara Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram Tanpa Root dan Coding

- 3/22/2018
Cara Mudah Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram - Saya yakin semua mengakui bahwa Facebook adalah sosial media yang paling banyak digunakan, kemudian disusul dengan sosial media WhatsApp dan Instagram. Saya juga yakin kalau di HP android anda ketiga aplikasi sosial media itu ada dan memang menjadi aplikasi pavorit anda.

Meskipun aplikasi tersebut merupakan aplikasi pavorit anda, pastinya anda pernah merasa bosan terutama dengan tampilan yang itu-itu saja. Ya betul, tampilan aplikasi yang itu-itu saja memang membuat pengguna aplikasi facebook merasa bosan dengan tampilan yang monoton dari dulu sampai sekarang.

Cara mengubah tampilan facebook, mungkin itulah yang anda cari untuk mengobati rasa bosan anda. Ya, dengan mengubah tampilan aplikasi facebook maka anda akan mendapatkan suasana baru dalam bersosial via facebook, whatsapp dan instagram. Nah, sekarang bagaimana cara mengubah tampilan facebook dan aplikasi sosial media lainnya dengan mudah. Tentunya kita ingin sekali mengubah tampilan facebook dengan mudah tanpa harus mahir urusan cooding dan tanpa harus melakukan rooting terhadap HP android.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Semua Operator

Oke, inilah cara mengubah tampilan facebook, WhatsApp dan instagram tanpa root dan tanpa cooding. Semua pengguna HP android bisa mengubah tampilan facebok dengan sangat mudah. Hanya cukup klik dan klik saja maka tampilan facebook, whatsapp dan instagram berubah menjadi lebih keren. 

Untuk mengubah  tampilan facebook tanpa root dan tanpa cooding tentunya membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Tenang saja, karena aplikasi pihak ketiga yang menakjubkan ini bisa didapatkan dengn gratis di playstore. Nama aplikasinya adalah Parallel Space. Nah, sekarang sudah tahu aplikasi yang digunakan untuk mengubah tampilan whatsapp tanpa root dan tanpa cooding, silakan langsung aja download atau instal dari google play store.

Setelah selesai menginstal silakan langsung buka aplikasi dan kemudian kita akan menemukan aplikasi Facebook, Messenger dan WhatsApp dan lain-lain. Selanjutnya pilih aplikasi yang ingin di rubah misal tambahkan Instagram  dengan cara tekan tombol Clone Apps di bagian bawah.
Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android



Berikutnya anda akan melihat beberapa tema aplikasi yang keren-keren, silakan anda pilih tema yang anda inginkan untuk mengubah tampilan facebook, whatsapp dan instagram milik anda. Perlu anda tahu, bahwa tema yang muncul di sini harus anda download, slakan anda pilih saja maka Parallel Space akan langsung mendownload tema yang anda pilih dari Google Play Store.


Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android


Setelah tema terdownload dan terinstal, klik tema tersebut dan tunggu sampai proses selesai. kemudian langkah selanjutnya klik Activate this theme.
Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android


Nah itulah cara mengubah tampilan facebook, whatsapp dan instagram tanpa root dan cooding, benar kan ternyata sangat mudah dan tanpa ribet. Sekarang anda sudah memiliki tampilan facebook, WhatsApp dan instagram yang berbeda dari yang lain. Tampilan facebook anda menjadi lebih unik sehingga bisa menghilangkan rasa bosan dengan tampilan yang monoton.
 

Start typing and press Enter to search