-->

Game Offline Android Terbaik Yang Bisa Anda Download Gratis

- 5/30/2016
Game Offline Android Terbaik Yang Bisa Anda Download Gratis | Game offline android terbaik gratis untuk anda para gamer yang suka bermain game dengan perangkat android. Game offline android bisa anda mainkan tanpa membutuhkan koneksi internet. Ya, namanya juga game ofline ya jelas lah gak butuh koneksi internet untuk memainkannya. Anda hanya membutuhkan koneksi internet pada saat meninstallnya langsung dari google play. Jika anda menginstal dengan file APK yang anda minta dari teman anda malah 100% tanpa koneksi internet baik instal maupun memainkannya.

8 game offline android terbaik sangat seru untuk dimainkan. Ada game petualangan, game balap, game strategi, game arcade, sampai game yang berbau misteri. Semuanya bisa anda mainkan secara gratis dan tanpa membutuhkan kuota internet. Tidak percaya? Silakan langsung aja deh coba sendiri. Hehehe.....

8 Game Offline Android Terbaik dan Gratis

Game Ofline Into Tehe Dead


Into The Dead merupakan game yang cukup unik dan seru, tegang dan penuh adrenalin karena menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari di antara zombie. Bayangin seseru apa coba? Dan semua keseruan ini bisa kamu mainkan tanpa internet!! Bener-bener game offline Android yang recommended. Download game offline Android, Into The Dead di JalanTikus:

Download Into The Dead via Google Play

Game Ofline Daddy Was A Thief 


Daddy Was A Thief adalah salah satu game endless running yang menarik untuk dimainkan. Yang menarik dari game ini adalah, gameplay dan latar belakang yang unik dan berbeda. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang ayah yang menjadi perampok setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja. Dalam game offline Android ini kamu bisa menemukan dan memakai combo speed boosts, shortcuts, dan power-ups untuk bertahan.

Download Daddy Was A Thief via Google Play

Game Ofline Hungry Shark Evolution


Dalam game Hungry Shark Evolution, kamu akan menjadi seekor hiu ganas yang lapar. Kumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk dapat meningkatkan performa sang Hiu. Kamu juga dapat mengaktifkan bayi hiu untuk sesuatu yang lebih menakjubkan. Game offline Android ini sangat cocok untuk kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu.

Download via Google Play

Game Ofline Diponegoro Tower Defense


Kali ini game offline Android berikutnya datang dari negeri tercinta, Indonesia. Developer WALI Games mengangkat karakter Pangeran Diponegoro. Alih-alih bercerita tentang sejarah, game Diponegoro - Tower Defense malah meningkatkan karakter Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa. Banyak keterampilan dan item yang akan membantumu untuk menyelesaikan misi. Download game offline Android di sini:

Download via Google Play

Game Ofline Subway Surfer


Meskipun rada ketinggalan jaman, siapa sih yang nggak kenal game Subway Surfers? Game dengan genre endless running ini tidak akan membuat kamu bosan. Kamu bisa mengumpulkan power-ups yang tersedia selama perjalanan. Asyiknya, game ini dapat kamu nikmati secara offline alias tanpa internet.

Download via Google Play

Game Ofline Puffero


Lindungi tanah kamu dari makhluk beracun paling lucu yang pernah ada. Melompat, berlari, dan meledakkan jalan, serta melalui bahaya di game Android dengan platform Arcade Action. Dorong kemampuanmu untuk melompat, berputar, dan menyerang seperti ninja melalui rintangan dan musuh tak terduga. Jangan ragu untuk mengeksplorasi game yang menantang ini dan dapatkan medali super mind-blowing Platinum. Dalam game ini kamu harus membela diri terhadap banyak musuh dan melarikan diri penembak di game Super Item.

Dengan gameplay sederhana dan banyak tingkatan yang berbeda tentunya Puffero akan membuat kamu terhibur selama berjam-jam! Hati-hati dengan landak yang datang dari hutan dan cobalah bertahan dan melawan bos raksasa legendaris. Download game offline Android paling adiktif ini sekarang juga!

Download via Google Play

Game Ofline Diversion


Kalau kamu menyukai game endless running dengan genre petualangan, berarti kamu cocok banget sama game Diversion. Hampir sama seperti game Temple Run 2 atau Despicable Me - Minion Rush, namun di game ini kamu akan diberikan beberapa pilihan dunia lari yang berbeda dengan pertempuran melawan boss.

Kabar baiknya adalah game Android berbayar seharga $ 0.80 (sekitar IDR 11 ribu) ini kamu bisa download secara GRATIS di JalanTikus. Dalam game ini terdapat lebih dari 200 tingkat, 7 Dunia, lebih dari 700 karakter dan kamu mainkan hanya dengan satu sentuhan! Ayo download Diversion, game offline Android di JalanTikus sekarang juga!

Download via Google Play

Game Ofline Badland


Badland adalah salah satu game yang memiliki visual paling menawan. Kamu bisa mengontrol penghuni hutan hanya dengan menekan layar untuk membuat mereka menggelinding di hutan kotor dan gelap yang penuh dengan rintangan dan bahaya. Selain single player, disediakan pula multiplayer yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Pada versi gratisnya, disediakan 40 level dan pada versi berbayarnya kamu akan ditambahkan 40 level lainnya. Download game ini di Jalantikus, GRATIS looh.

Download via Google Play

Nah itulah 8 game offline android terbaik dan gratis yang bisa anda nikmati tanpa membutuhkan koneksi internet. Anda bisa bermain game sepuasnya tanpa harus khawatir kehabisan kuota internet. Selamat bersenang-senang.
 

Start typing and press Enter to search