-->

Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel Murah Tanpa Dibagi-Bagi

- 4/23/2018
Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel Murah Tanpa Dibagi-Bagi - Saat ini, sepertinya paket internet lebih penting dibanding dengan pulsa biasa. Orang bisa lupa untuk mengisi pulsa biasa tapi tidak akan pernah lupa untuk mengisi paket internet atau membeli paket internet. Hal ini tentu saja karena saat ini, semua komunikasi bisa dilakukan dengan jaringan internet. Mengirim pesan, panggilan suara dan panggilan video bisa dilakukan dengan menggunakan jaringan internet tanpa mengurangi pulsa reguler. Maka tak heran, kalau paket internet menjadi lebih penting atau menjadi lebih utama daripada pulsa reguler.

Paket internet murah, inilah yang kini banyak di buru pengguna layanan seluler semura operator. Sebagian besar pengguna internet, saat ini selalu memburu kartu perdana paket kuota internet, karena dengan membeli kartu perdana ini dipandang lebih murah dibanding harus mengisi paket internet yang ada apda kartu reguler. Sampai saat ini, kartu perdana paket internet ini masih laris manis bahkan konter HP sering kehabisan stok. Hehe....

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Semua Operator Seluler

Ya, memang kalau dihitung-hitung membeli kartu perdana paket internet lebih murah dibanding dengan mengisi pulsa paket internet. Namun, bagaimana jika kartu paket internet ini sudah tidak ada lagi. Hmmm.... anda bisa mencari alaternatif lain untuk mendapatkan paket internet murah.
Misal untuk pengguna kartu telkomsel, anda bisa menggunakan trik daftar paket internet murah Telkomsel terbaru 2018. Trik ini bukan trik curang atau trik bobol membobol internet lho ya, tapi ini adalah cara yang resmi dan halal. Telkomsel menyediakan beberapa paket internet yang bisa anda dapatkan dengan harga yang murah. Misal paket 2GB harganya cuma 15Rb dan paket 8GB seharga 70 ribu. Berbeda dengan paket internet yang terdapat di kartu perdana, paket internet ini tidak dibagi-bagi ke dalam kuota-kuota seperti kuota 4G, kuota video, kuota game, kuota malam dan lain sebagainya. Paket internet murah yang anda beli ini tidak dibagi-bagi melainkan bebas 24 jam untuk internetan.

Baca Juga : Cara Reset atau Recoveri HP Android Xiaomi

Cara Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel 2 GB

  1. Silakan anda melakukan panggilan atau dial kode USSD *363*369#
  2. Selanjutnya, akan keluar menu Carrier Info untuk pembelian paket 2GB dengan harga Rp. 15Rb.
  3. Silahkan pilih nomor 1 lalu kirim.
  4. Tunggu SMS konfirmasi bahwa paket yang kalian daftarkan sudah di aktifkan.
Peket intenret ini cukup murah, harganya hanya 15 ribu saja. Berdasarkan pengalaman saya, ini lebih murah dibanding dengan perdana 3 paket internet 2GB, karena perdana 3 paket 2GB seharga 23 ribu. Jika anda ingin mendapatkan paket internet dengan kuota lebih besar, anda bisa membeli paket internet vaganza. 

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Android Tidak Bisa Membaca Flasdisk OTG


Cara Mendapatkan Paket Internet Murah 15 GB

Paket internet ini lebih murah dibanding denga paket internet lainnya dari telkomsel, karena tidak dibagi-bagi dengan kuota hiburan, melainkan sepenuhnya yang anda dapat adalah kuota flash 24 Jam yang dapat digunakan pada semua aplikasi online. Berikut ini cara daftar paket vaganza Telkomsel.
  1. Pertama silahkan buka menu Telepon, lalu dial kode USSD *363*12#.
  2. Selanjutnya akan keluar info paket internet, pilih paket INTERNET VAGANZA.
  3. Kedmuian anda bisa pilih mau beli paket yang 15 GB.
  4. Tap 1 untuk membeli.
  5. Tunggu hingga ada SMS konfirmasi bahwa paket internet vaganza anda sudah di aktifkan.
Dengan paket internet flash ini anda bebas mengakses internet tanpa dibatasi dengan kuota ini dan itu. Bebas 24 jam untuk menikmati semua fitur online. 

Nah itulah cara mendapatkan paket internet telkomsel murah tanpa dibagi-bagi, untuk layanan seluler lainnya ada tunggu trik-trik berikutnya. Untuk saat ini saya cukupkan dulu cara mendapatkan paket internet murah dari telkomsel saja dulu.
 

Start typing and press Enter to search