-->

Inilah Aplikasi Facebook Ukuran Kecil, Ringan dan Hemat Data

- 2/20/2017
Inilah Aplikasi Facebook Ukuran Kecil, Ringan dan Hemat Data | Berdasarkan ulasan beberapa tulisan di berbagai blog, aplikasi facebook merupakan salah aplikasi yang berat dan banyak menyedot data internet. Facebook Lite adalah solusi bagi anda para facebooker yang merasa keberatan dengan aplikasi facebook biasa yang sangat meyedot data sehingga kuota internt anda selalu cepat habis. 

aplikasi facebook ukuran kecil dan ringanAplikasi facebook lite adalah aplikasi yang dikembangkan secara resmi oleh facebook untuk bisa digunakan pada android kelash bawah. Ukurannya kecil, ringan tidak membebani sistem dan tentunya bisa menhemat kuota data internet anda. Selain itu, aplikasi facebook lite ini bisa berjalan dengan konetifitas cepat meskipun pada jaringan internet terbatas seperti GPRS.

Facebook lite aplikasi facebook dengan ukuran kecil. Meskipun ukurannya sangat kecil, yaitu sekitar 250 kilobitan, ratusan lebih kecil dibanding aplikasi facebook biasa bukan berarti aplikasi ini tidak bisa melakukan banyak hal. Sama seperti aplikasi facebook biasa, bisa digunakna untuk posting baik tulisan maupun gambar. Bisa juga untuk mengirim dan menerima pesan.


Aplikasi facebook sangat ringan dan hemat data yang memiliki manfaat sama dengan aplikasi facebook biasa, facebook lite didesain untuk bisa berjalan pada jaringan 2G. Jadi, meskipun anda masih menggunakan HP jadul dengan jaringan 2G masih tetap bisa menikmat berbagai fitur menarik dari facebook.

Facebook Lite merupakan pengganti yang bagus dari klien Facebook normal, dan bisa digunakan pada perangkat Android yang tidak begitu kuat serta mempunyai sambungan Internet yang lemah. Tertarik untuk menggunakan silakan dapatkan dari situs uptodown.
 

Start typing and press Enter to search